KORAN BINTANG POS SEBAGAI SARANA ASPIRASI, KOMUNIKASI, INFORMASI DAN PROMOSI BAGI PUBLIK
 

Pengambilan Nomor Urut Calon Gubernur Jawa Timur

IMG20180213144121

Surabaya – Dalam rapat pleno terbuka Pengundian dan pengumuman Nomor urut Paslon Gubernur Jawa Timur 2018 -2023 diadakan di Hotel mercure oleh KPU jawa timur 13 Februari 2018.

Tampak meriah dari pendukung masing-masing pasangan calon Gubernur Jatim, dan sekitar Pukul 14.10 pasangan calon gubernur dan wk gubernur memasuki ruang rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman no urut pasangan calon yang dilaksanakan di Hotel Mercure surabaya.

Diawal acara dimulai dengan lagu indonesia raya selanjutnya disambung dengan tari remo khas jawa timur yang tampak para pendukung masing-masing tim cagub terlihat antusias menyaksikan.

Dibarisan paling depan terlihat kedua pasangang calon masing-masing yang didukung sekitarnya oleh partai pengusung pasangan calon dan para tokoh masyarakat serta tim pendukung masing-masing.

Pukul 14.40 khofifa dan gus ipul mengambil nomor urut sesuai araham pandu acara, Tampak para pendukung masing-masing begitu tegang menanti hasil no urut, Dan ketika bersamaan mengambil dan dibuka oleh khofifah dan gus ipul maka terlihat Khofifah dapat no urut 1 dan gus ipul no urut 2, dan nampak kedua pendukung masing-masing mengangkat atribut nomor urut nya sambil yel-yel lagu masing-masing paslon. (um)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ada Komentar, Berita, Artikel Yang mau Di liput / ditayangkan d www.Bintangpos.com kirim via Email : redaksibintangpos@gmail.com