KORAN BINTANG POS SEBAGAI SARANA ASPIRASI, KOMUNIKASI, INFORMASI DAN PROMOSI BAGI PUBLIK
 

Yakin Menang, Paslon Rasiyo-Lucy

paslon Surabaya

Surabaya - Keseriusan pasangan Rasiyo – Lucy, ditunjukan sehari sebelum pendaftaran ke KPU dengan melakukan sesi foto di Surabaya, Senin (07/09/2015).

Rencananya, pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Amanah Nasional (PAN) ini, akan mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Hari ini Selasa (08/09/2015) . 

Istimewanya, pasangan Rasiyo-Lucy akan didaftarkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan putra Ketua Umum DDP Partai Demokrat, yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, serta para petinggi kedua partai lainnya.

“Besok kita akan mendaftar ke KPU dan akan dikawal Bapak Zulkifli Hasan dan jajarannya. Termasuk ada Mas Ibas juga ikut mendaftarkan kita,” terang Rasiyo di sela sesi foto pasangan calon (Paslon) di Surabaya, Senin petang.

?Untuk surat rekomendasi sendiri, agar tidak terjadi masalah seperti sebelumnya: rekom Dhiman Abror dari PAN hilang, akan dibawa langsung oleh para petinggi kedua partai dan disetempel di Kantor KPU Surabaya saat pendaftaran.

“Rekomnya sudah siap dan langsung dibawa oleh partai dari Jakarta. Rekomnya nanti disetempel di sini (Kantor KPU Surabaya). Ini bukti keseriusan partai mengusung kita di Pilwali,” tegas Rasiyo meyakinkan.

Mantan Sekdaprov Jawa Timur ini juga mengaku optimis bisa memenangi Pilkada serentak di Kota Pahlawan ini pada 9 Desember mendatang, meski sempat ada masalah pendaftaran bersama pasangan sebelumnya, yaitu Dhimam Abror.

Sementara itu, Lucy Kurniasari yang juga mantan Ning Surabaya 2003 tersebut, mengaku siap melawan pasangan petahana. Bahkan, dirinya siap menaklukkan Kota Surabaya yang saat ini masih digenggam Risma-Whisnu.

“Saya sudah siap mendampingi Pak Rasiyo. Kebetulan juga kan, Pak Rasiyo sudah berpengalaman di Jawa Timur ini. Itu, tentu akan lebih memudahkan kami memenangi Pilkada. Apalagi ini hanya di Surabaya saja,” pungkas Lucy.(bejat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ada Komentar, Berita, Artikel Yang mau Di liput / ditayangkan d www.Bintangpos.com kirim via Email : redaksibintangpos@gmail.com