KORAN BINTANG POS SEBAGAI SARANA ASPIRASI, KOMUNIKASI, INFORMASI DAN PROMOSI BAGI PUBLIK
 

Lucy Kurniasari Dampingi Rasiyo

paslon 1

Surabaya - Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jatim Soekarwo akhirnya memastikan, nama mantan anggota DPR RI Lucy Kurniasari menjadi pasangan bakal calon walikota Rasiyo.
Sebelumnya, pada siang harinya Pakde Karwo masih belum berani mengakui kebenaran informasi yang diperoleh beritajatim.com bahwa Lucy Kurniasasi yang ditunjuk. Pakde masih menyebutkan dua nama calon yang berpeluang, yakni mantan Kadinkes Surabaya Esty Martiana Rachmie (Ketua PW Aisyiyah Jatim) dan Lucy Kurniasari.

“Hasil pembicaraan di DPP, sudah pasti sekarang Bu Lucy Kurniasari. Ini diusung dua-duanya oleh Partai Demokrat dan PAN, dan bisa saja melebar didukung partai lainnya. Jadi, rame-ramelah,” tegas Pakde Karwo kepada wartawan di gedung negara Grahadi Surabaya, Kamis (3/9/2015) malam.

Apa pertimbangan memilih Lucy Kurniasari dibandingkan kandidat lainnya? “Dulu Bu Lucy kan caleg DPR RI dari dapil Surabaya dan Sidoarjo. Suaranya di Surabaya lebih besar, kalau Sidoarjo memang kecil,” tuturnya.

Sedangkan, menurut Pakde, nama Esty Martiana yang sempat mencuat tidak jadi ditunjuk, karena yang bersangkutan mengaku masih fokus di PW Aisyiyah Jatim.

Diberitakan sebelumnya, sumber terpercaya beritajatim.com di internal tim pemenangan dan Partai Demokrat (PD) pada Kamis (3/9/2015) siang sama-sama menyebut nama Lucy Kurniasari, mantan anggota DPR RI yang saat ini menjabat Ketua Departemen Pemberantasan AIDS dan Narkoba DPP PD. Lucy sendiri juga mantan Ning Surabaya. “Insya Allah, Lucy Kurniasari. Sore ini finalisasi Mas,” tutur sumber itu.

Sumber tersebut saat ini sedang perjalanan menuju Jakarta untuk mengurus rekomendasi terbaru Rasiyo-Lucy Kurniasari di DPP PD dan PAN.

Apakah PAN tidak keberatan pasangan Rasiyo dari Demokrat juga? “Justru PAN yang juga mendorong nama Mbak Lucy. Mbak Lucy dinilai dekat dengan semua kalangan dan punya jaringan,” ujarnya. (bejat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ada Komentar, Berita, Artikel Yang mau Di liput / ditayangkan d www.Bintangpos.com kirim via Email : redaksibintangpos@gmail.com